Tanggal 14, Hari Yang Ku Tunggu

Hai sahabat unixue, kalian tau kan gan, kalo tanggal 14 tuh adalah hari valentine. Kalo bahasa jowone Valentine's Day #hahaha, yang artinya hari kasih sayang. gitu kata temenku

Oke deh, pasti dari kalian ada yang ngasih sebuah kado ke metenya atau orang yang kamu sayangi. Kalo enggak, ada yang tuker-tukeran kado gitu KATA TEMENKU #hahaha. Lagi-lagi dari temenku lagi, (wah katrok banget nih saya). Ya itu sih karena saya belum pernah, namanya tuker-tukeran kado atau ngasih kado. Yang pernah sih cuman kado ulang tahun #hehehe.

Woke, maksud dari postingan ini sih saya gag bakal bahas namanya valentine's day. Kan sudah nampak tuh dari gambar judulnya, ada gambar angry bird. CEKISOB ! Saya cuman mau ngasih tau, kalo angry bird bakal hadir di facebook dalam bentuk game bertepatan di hari valentine. Saya mah cuman mau cepet-cepet maen, terus dapet poin banyak gitu. . . Hehehe (gila poin n score nih)

0 comments:

Post a Comment