Coba Konsisten Yang Mana

Konsisten ! Konsisten, arti singkat menurut saya, berpendirian teguh, tidak berubah-ubah, percaya diri. Ya, inilah yang ingin saya coba tampilkan di blog ini. Melalui blog ini, saya ingin menampilkan konten-konten yang menarik dengan tema yang tidak berubah-ubah. Tapi kenyataannya saya belum mampu untuk mewujudkannya, lihat saja postingannya tuh. Masih campur baur, walaupun sudah dimasukkan di kategori masing-masing.

Toh menurut saya juga gag apa-apa juga sih, wong saya bikin artikel sebisaku saja kok. Ngblog itu untuk melatih kreativitas kita untuk menggali sebuah ide gagasan, dan tentunya juga melatih penggunaan kata-kata yang tepat. Karena keterbatasan ilmu dan kreativitas, blog ini belum bisa memberikan tutorial-tutorial, tips and trik yang tingkat tinggi, karena bukan basic saya #hehehe paling yang ada cuman tutorial ringan, yang simple. Kalau pun ada, itu sih saya cuman copas #plak.

Udah deh saya mau tobat, untuk tidak gag copas karya orang lain. Oh yeah, saya juga gag bisa terus terpaku dengan satu tema di blog ini. Other content aja lah, bingung saya menentukan blog ini dalam kategory apa.
Menurut sobat blog ini termasuk dalam kategory apa ?

0 comments:

Post a Comment