Aplikasi Java Buat Menyembunyikan File Di Hp

Singkat padat dan untuk deskripsi apliksi yang satu ini. merupakan aplikasi secureware gag tau artinya, untuk hape java. maksudnya keamanan getoo. nih sering saya pakek buat ngelindunin data saya nih di hape dari jangkauan orang yang tidak saya harapkan untuk melihatnya.

Oia untuk menggunakan aplikasi ini dengan maksimal, saya sarankan gunakan hape Sony Ericsson, karena apa?? karena hape sony mempunyai pengaturan perizinan aplikasi untuk write, read, and hide. sedangkan saya tau untuk hape lainnya khususnya hp Nokia, mempunyai perizinan midlet java yang terbatas. contohnya ketika membuka direktori folder di hape menggunakan aplikasi, harus ada konfirmasi setiap membuka sub-folder atau file, tapi untuk SONER jest langsung masuk.

untuk penggunaan aplikasi HideMe ini cukup mudah, nanti didalam aplikasi ada pilihan Hide Files, Unhide Files, dan Add directory. aplikasi ini juga bisa diberi passwor untuk membukanya.

halllo,, aplikasi hideme.jar ini sistem kerjanya sepert ini, dengan menambah ekstensi *hideme dan menambahkan atrribut hide. Aman kan, oia tambahan, folder yang sudah di hideme tidak bisa dilihat dari aplikasi BlueFTP, Mini Commander,dan sejenis aplikasi lainnya yang bisa melihat direktori hape sobat lewat bluetooth.

weh kok panjang deskripsinya?? t

CEKISOB FILENYA

0 comments:

Post a Comment