Payahnya Pakai Capcay Verifikasi

Mulai starter mesin buat blogwalking. ngeeeng langsung pergi ke blog sobat. Menurut saya blogwalking itu sangat penting, karena blog kita bisa dikenal orang. . . Ya jelas poin ini sangat penting, kalo gag dikenal mana ada orang yang tahu #hehe.

Kepentingan lainnya bisa ada juga tuh, dapet backlink, award, blogger setia, kenalan, dapet tips and trik blogging. So, JANGAN ! Kalo jadi blogger jangan hanya ngandang terus donk, kenali juga para blogger di seluruh dunia kalo bisa #hehe. Khususnya untuk di INDONESIA Tercinta juga donk, dari sabang sampai merauke. Blogwalking itu pribahasanya seperti menyelam sambil minum air, sambil mengenalkan blog kita sembari cari ilmunya dari blog blog kawan. Kan ada tuh yang membahas tutorial tips n trik blogging atau ilmu yang lainnya juga ada kok, setiap blogger kan beda-beda.

Intinya ketika blogwalking, kan ada tuh yang pakai captcha verifikasi. Toh kalo verifikasi yang dulu masih gampang, ada warna capcay merah, biru, hijau cuman satu kata pula.
Lah kalo sekarang sudah hitam, tulisannya gag jelas, 2 huruf lagi. Astaga, kesel banget sudah. Apalagi untuk para blogger mobil-mobil #hehe maksudnya hp. Kasian donk harus aktifin gambar dulu, terus kalo gag cocok ngulang lagi, kadang pas sudah diketik panjang lebar eh malah ilang tulisannya entah kemana #wadauw. Iya kalo pulsanya banyak, weh ini ngblog aja pake pulsa mbah kok #wkwkwk. Tapi untungnya saya pake pulsa sendiri, paket 35 mb. Itu aja kurang kok #huwwa . Pliiss deh gag usah pake capcay ya #hehe. Suer deh saya gag nyePam kok.

Thanks. . . .

0 comments:

Post a Comment