Tips Agar hp Tidak Sering Dipinjam

Selamat pagi gan, pinjam meminjamkan itu adalah hal yang baik bukan, tapi dalam hal meminjam pastinya kalo keseringan juga gag baik juga. Malahan si empunya yang dipinjam merasa gerundel ples dongkol, yah mau gimana lagi wong yang minjem temen sendiri toh akhirnya dikasih juga hehehe.
Cekidot gan . . .
Kalo temennya sering pinjam hp untuk sms gini nih, Apalagi kamu pake provider telkomsel. Pasti gag ada gratisannya toh, paling beli paket seribu perak dulu. Kalo gag ngabisin rp1000, Wkwkwk jatuhnya sama aja yaa.
Kamu tahu kan kalo sms tuh ada pengaturannya, nah sekarang agan saya anggap sudah tahu letak pengaturan pusat layanan sms. Dan di situlah kita akan memulainya, biasanya kalo provider telkomsel kan ini +6281100000 pusat layanannya jadi ganti aja terserah agan sekalian. Mau diganti angka 1, 2,3, dst, juga gag apa. Yang penting ngawur. Terus disimpan. pas si temen mau sms gag bisa, pura pura aja gag tahu. Hehehe gitu gan.
Nah yang ini buat temennya yang sering untuk internetan, apalagi pesbukan beuh beuh.
Langsung gan
Buka pengaturan > cari pengaturan sambungan > terus cari lagi pengaturan akun data . Disitu akan menemukan jenis jenis sambungan. Ada yang pake telkomsel, xl, indosat, axis dll.
Caranya ganti aja nama APN masing masing provider dengan kata kata sembarangan. Jangan diisi dengan internet, telkomsel, flash, www.xlgprs.net, axis.
Terus pasti pada gag bisa internetan :-P . Kalo sudah gag bisa, kasih alasan yang aneh aneh aja gan, "mungkin jaringan lagi sibuk tuh", "wah mungkin lagi error" , "wah aku juga gag tahu, aku tadi pake juga gag bisa" wkwkwkwk
Itulai tips dari saya gan dari kehidupan sehari-hari saya dengan temen kos. . .
Thanks smoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment