Saat Sebuah Ide Berlari

Sabar dulu ya sob, , , bentar lagi ane bakal bagi-bagi award. Coz belum sempat ngblog full, ini aja ngblognya via Email. Saat sebuah ide berlari itulah judulnya *wkwkwk emang bisa lari apa ya* maksud ane, ini ketika ane mendapat ide untuk membuat postingan gitu, biasanya sih ane dapet ide pas lagi duduk diam sendiri dan termenung kadang juga pas lagi naik motor *hohoho* "naik motor masih kepikir ngblog, malah gag nengok jalan". Ketika ide terlintas dipikiran ane, WOW mantap dapet ide nih, gara-gara konsen ke jalan lagi ingat eh malah sampai rumah lupa. "weh weh " lama lama nih blog jadi blog diary, kalo postingannya curhatan ginian. Padahal ane juga gag ngerasa kalo curhat *wkwk* kok mbulet gini. Sebetulnya distributor di blog ini 2 orang, tapi satunya lagi sibuk. Biasalah anak IPA sedangkan ane anak IPS, bisa nyantai lah gag kepikiran mtk,kimia,fisika asyik. Owh ya gan, mas, mbak, Om, tante dan para blogger sekalian, ane minta maaf kalo selama ini ane kurang sopan sama yang lebih tua. Sebagai seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA tentu masih banyak kekurangan dalam membuat postingan blog, seperti pilihan katanya yang malah rancu dan kacau kata-katanya pada gag nyambung hehehe.

SEKIAN n terima kasih

Sekedar mengisi blog dari pada gag di update hihihi, lagi gag ada ide membuat informasi menarik buat kalian

Pliss deh kasih kritikan dan saran yang membangun.

0 comments:

Post a Comment