Award Yang Pertama Blog Unixue

Pagi pagi bangun tidur langsung pegang hp, mau blogwalking dulu nih. Saya sih, yang sering aku buka duluan tuh pembaruan blog kawan kawan yang sudah saya join dan sama tab komentar . . . Oh yeah tak, disangka sangka ada komentar dari MHARJIPES.COM "Ane bagi2 Award nigh tolong sobat ambil awardnya!!". Perasaan saya bingung plus seneng lha wong saya gag mudeng award, emangnya award apa ? Padahalkan saya gag ikut kontes apa apa, hehehe. Woh ternyata award-nya untuk sahabat blogger yang sering mengunjungi blog MHARJIPES.COM, Wokeh deh saya terima, saya ucapkan terima kasih banyak ya, semoga dengan award-nya akan memperat silahturahmi dan persahabatan kita . . . Kepengen deh saya buat award kayak gitu, , , tunggu bentar lagi ya sob awardnya masalahnya ngblog via email kurang luwes. . .

GOODNIGHT 22:22

0 comments:

Post a Comment