Menjadi Blogger Yang Sabar

Berawal dari surfing di website nya mbah google, saya menyambangi situs blog cheater yang warna skin-nya ijo ijo semua, jujur menurutku tampilannya menarik dan seger gitu teruz banyak gambar animasi-nya lagi. Eh terus aku berpikir kenapa aku gag buat seperti itu saja biar menarik, yapz let's goo, aku sign in to blogger dengan semangat berapi-api walaupun dengan kemampuan edit html yang cukup rendah. Bla bla bla terus aku kopas gambar background header wrapper-nya dengan cara klik kana inspect elemen, cara yang hanya bisa dilakukan dengan browser google chrome . Set. . . Set. . .set. . . Huft dengan menghela nafas akhirnya gambar backgroundnya bisa ku pasang di blog ku next or selanjutnya aku menyesuaikan warna background #outer wrapper dengan gambar background #header wrapper dan lagi lagi berhasil. . . Hore hore dalam hatiku berteriak dan ndememeng ''ndek nho gampang ngedit blog ki'' javanese mode on hehehehe. Yupz tinggal penyesuaian #main wrapper dan border. . . Yang satu ini aku bolak balik dari tab ke tab browser untuk menyesuaikan dan blog yang aku cont*k, hemmz sedikit demi sedikit aku ganti eh salah nih warnanya dan malah gag cocok, masih bisa kuperbaiki. Terus terus, aku edit eh salah lagi, aku kesal dengan kesalahan edit html ini akhirnya copy sekalian semua kode html #main wrapper nya ke blog aku. Hemmz bisa gag ya? Aku klik simpan halaman dan akhirnya tersimpan dengan tidak ada kesalahan penulisan atau penempatan kode html. . . Terus aku lihat blog aku deh, . . . Astaga astaga kok elemen elemannya acak acakan gini sih. . Hadeh palakku pusing 7 keliling serasa semangatku yang berapi api di celupkan ke es teh . . . Eh terus ada bocah bilang ke temenku yang sedang main atlantica "bang, abang itu bisa buat ch eat" weh weh aku denger tuh omonganya, dalem hatiku "palak lu peang orang lagi ngblog gini dibilang buat cheat" hehehe itulah sangking jengkelnya. Sudah sudah aku capek, kesabaran habis harus mengulang ngulang kesalahn editing ku . . . Kesal kesal sungguh kesal. . . Sepertinya aku muak untuk ngposting blog lagi. . . Akhirnya saya sign out tet tet aku matiin billin tuh warnet JEKLEK JEKLEK ! ! ! eh gelap, ya itulah gelapnya ngblog ku.

So yang bisa saya petik dari pengalaman ku tadi
Adalah seorang blogger itu harus berpendirian teguh. . .<surfing surfing ke free blogger templates nemuin template bagus dikit, eh bagus nih ganti ah, terus gonta ganti sampai gag punya jati diri. . . Kalo orangnya gag punya jati diri apa lagi blog nya

Terus seorang blogger harus mempunyai kesabaran dan keuletan yang tinggi <seperti cerita tadi tuh, mengedit blog salah salah terus akhirnya patah semangat gara gara kecemplung es teh kalo bisa membuat postingan itu yang original kayak blog ini lho 95% non-original hmmmm owalah owalah. . . Sudah ah sampai sini ajalah pikiran ku sudah panas gara gara ngedit blog gag kesampian.
Ada tambahan apa saja sifat sifat blogger yang harus di miliki ? Silahkan komentar di bawah

Good Night

0 comments:

Post a Comment