Pasang Iklan Idblognetwork

Mari memonitize blog kita dengan idblognetwork, yaitu merupakan situs advertise dan publisher lokal dari indonesia. Selain idblognetwork ada juga situs lokal dari indonesia seperti, kumpul blogger, adsense camp, klik saya, sitti, dll (yang saya tahu). Setelah satu bulan kemarin saya lewati, meluangkan waktu untuk Google Adsense, dan ujung-ujungnya ditolak juga. Oh om, om google sakit hati banget, (hueehee) akhirnya saya berpaling untuk mencoba yang lokal dari indonesia, yaitu jatuh pada idblognetwork dan sitti. Ya itu sih menurut saya bagus kayaknya, apalagi kabar-kabar yang telah terlewatkan, sitti pernah menantang google adsense.

Ya saya hanya ingin merasakan gimana sih menjadi seorang publisher, sekaligus cari recehan dari internet (#plak gpp ya). Yang saya tahu PPC itu adalah pay per click, benarkah? Yuks mari searching di google saja kalo belum jelas. Sampai saat ini PPC idblognetwork baru dapat Rp 1.500,- . Weleh mau donk dibantuin nambah rencehannya sob? Tuh contoh ads dari idblognetwork di dekat header.

Oia saat ini saya termotivasi dengan "from newbie to advance" sudah ah curhatnya, good night
Mari di akhir ini maen tembak keyword, google adsense, ppc lokal, publisher idblognetwork, kumpul blogger, adsense camp, klik saya, sitti.

0 comments:

Post a Comment