Carnage And Venom Musuh Spiderman

Di antara musuh-musuh spiderman yang lama seperti Green Goblin, Dr Octopus, Sandman, Alien dan Harry Osborn yang dendam dendam atas kematian ayahnya karena Spiderman. Ternyata spiderman punya musuh Carnage dan Venom setelah saya cari dari Google.

Tapi sebelumnya ide menulis artikel ini dikarenakan kegilaan saya, suka banget dengan spiderman. Seperti adegan, digigit laba-laba, merayap di tembok, loncat dari gedung. Oke back to Carnage and Venom, apa sih bedanya 2 sejoli ini dengan spiderman ? Yang jelas mereka berdua musuh spiderman iya kan, hahaha. Walaupun dari segi dandanannya mirip-miriplah sama spiderman, pasti ada bedanya juga.

Carnage, musuh yang satu ini punya mulut yang lebar dan giginya runcing runcing, warna tubuhnya merah dan gag ada birunya. Kalo ada birunya ntar malah sama kayak spiderman dong. Badan yang kekar agak berlendir seperti darah, dengan mata yang lebar juga wuh sudah ngeri juga tampangnya. Apalagi kalo sorak sorak giginya pasti pada nongol semua.

Venom, dari namanya udah kayak merek racun aja. #Hahaha. Kalo venom, badannya kekar juga, spiderman mah kalah, sering fitnes kali yah? Lihat badannya yang berkostum hitam, Venom ternyata juga punya kekuatan spiderman seperti mengeluarkan jaring laba-laba dan bisa menempel di dinding. Karena venom dulunya juga pernah bersatu dengan spiderman, makanya venom punya kekuatan yang mirip dengan spiderman. Venom juga disebut sisi gelap spiderman yang bertolak belakang dengan spiderman.


THE REASON'S NOTHING FOR POSTING

0 comments:

Post a Comment