Daftar Google AdSense

Blogger mana sih, yang tidak kenal dengan google adsense. Merupakan produk google di bidang advertisment, banyak para blogger dan pengelola sebuah situs yang mendaftar. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang sudah di tetapkan oleh google untuk di tinjau lebih lanjut situs yang di daftarkan untuk AdSense.

Kemarin saya nekat untuk daftar ke Google AdSense karena sudah tersedia untuk bahasa indonesia, saya sudah pernah daftarkan blog saya tapi ditolak 4 kali, dengan alasan berikut :
# bahasa tidak di dukung
# jenis halaman
# Alamat kontak tidak benar, tidak lengkap, atau tidak diberikan
# umur tidak mencukupi
Sudah daftar 4 kali tapi di tolak, akhirnya mendaftar untuk yang ke lima kalinya, Dengan cara perwakilan orang tua saya dulu. Dalam waktu 9 jam akhirnya dapat email dari adsense-support dengan perihal "Selamat Datang di Google AdSense", dari email tersebut saya belum bisa mengambil kesimpulan sudah di approve atau belum. Tapi dalam pesannya sudah bisa menerbitkan adsense, tapi tampilan adsensenya kosong. Ada tambahan lagi dari tim google yang seperti ini "Kami akan melanjutkan meninjau situs Anda dan Anda akan disetujui sepenuhnya atau ditolak dalam waktu empat (4) hari kerja"

Hai sobat, sebelumnya saya daftar 2 akun adsense untuk satu situs yang sama. Satunya ditolak, akhirnya tinggal yang satu ini.

Amin, semoga di-approve oleh tim google

Selamat Siang All

0 comments:

Post a Comment