Sammy Simorangkir, Come Back !


" Kangen dengan suara Sammy? Tak lama lagi, mantan personil Kerispatih itu juga akan merilis album barunya. Sammy mengaku album barunya nanti akan lebih kental dengan karakternya selama ini. Apalagi image Keripatih memang tak pernah jauh dari suara Sammy yang khas.


"Yang pasti musiknya tetap karakter gue seperti dulu. Gue memang menyanyi solo, tapi tetap saja dengan format band. Gue yang mengarahkan aranger. Kalau dijelasin susah. Nanti saja dengarkan sendiri," ujar Sammy saat ditemui di EX Plaza, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (3/4) malam.

Sammy pun menjanjikan akan segera merilis album terbarunya ini. Sampai saat ini pengerjaan albumnya sendiri sudah hampir selesai.

"Dalam waktu dekat saja deh. Ini bulan-bulan dekatnya. Pokoknya hampir selesai semua, nantinya gue akan pakai label Pro M," ujarnya.

Pria yang dipenjara karena mengonsumsi narkotika ini pun merasa yakin akan terbebas dari bayang-bayang Kerispatih. Baginya, untuk ke depannya akan dicoba untl dijalani terlebih dulu.

"Gue nggak bisa menilai ya akan seperti apa nanti, tapi tetap akan berusaha untuk bisa lepas. Yang penting gue mencoba dulu," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment