Review Games Star Wars: The Old Republic

Dengan menggunakan setting 300 tahun setelah kejadian dalam Knights of the Old Republic, Star Wars: The Old Republic akan kembali membawa gamer ke dalam peperangan besar antara pihak Republic dengan pihak Empire.

Dalam Star Wars: The Old Republic, gamer akan menjelajahi ribuan tahun sebelum bangkitnya Darth Vader saat peperangan yang terjadi antara Old Republic dengan Sith Empires membagi galaksi yang ada.

 
Gamer bisa memilih kelas yang diinginkan seperti Jedi, Sit atau berbagai macam kelas klasik lain yang ada dalam jalan cerita Star Wars, mendefiniskan kepribadian mereka sendiri dan menentukan jalan manakah yang akan kamu tempuh (apakah jalan terang ataukah jalan kegelapan) dari Force. Seiring permainan, kamu akan berkawan dengan banyak sekali rekan-rekan yang juga ikut bertarung di sisi kamu atau mungkin juga mereka malah menjadi pengkhianat. Semuanya itu tergantung pada apa tindakan kamu. Selain itu, gamer juga bisa memilih untuk bergabung dengan teman-temannya yang lain untuk bertarung melawan musuh dan melewati tantangan yang sangat sulit.



0 comments:

Post a Comment