Petualangan Rexxar dan Misha

To Tame a land I



Rexxar dan Misha akan menempuh perjalanan panjang demi mencari pemimpin orc Thrall the Far seer untuk memberinya laporan dan jalan keluar dari pulau ini. ikuti cutscenenya. Dan ketika kontrol kembali pada anda mulai lah bertualang.

The Dying Wish -Main Quest
Tujulah kedepan hingga menemui Resurrection Stone . selanjutnya akan muncul hint yang mengatakan jika Rexxar mati maka Resurrection Stone akan membantu untuk mennghidupkannya kembali. selanjutnya jalan kekanan dan akan muncul sekelompok Qillboar dan Razormane yang sedang berdiam dan rexxar harus membantainya untuk melanjutkan perjalanan. gunakan ability summon Quillbeast untuk membantu membantai babi-babi penjaga tersebut.

selanjutnya habisi semua Quilboar hunter dan lainnya disebelah kanan . Setelah selesai carilah jalan menuju kediaman sekelompok orc. Bicaralah pada Sekelompok Grunt penjaga agar diizinkan masuk .



Earning Your Keep-Main Quest
setelah menjumpai Thrall Rexxar akan diberikan rekan Rokhan the Shadow Hunter . Hero orc ini cukup tangguh dengan ability yang cukup hebat. tujulah kesebelah kanan hingga menemui Orgimmar armory. belilah beberapa Inventory jika punya cukup gold . Jika gold cukup beli Maul of strenght untuk meningkatkan strenght hero. Inventory lainnya sangat mahal untuk dibeli saat itu.


Setelah Ogrimmar armory , sekarang tujulah kekanan lagi hingga menemui Engineer Gazlowe.
selanjutnya dia akan memberikan lagi Quest untuk diselesaikan yaitu Seal the Tunnel.

Selantnya cari jalan kesebelah kiri atas terus sampai berjumpa dengan Nazgrel , selanjutnya dia juga akan memberikan Quest The Harpy Threat. Belilah unit untuk menjadi pengikut Rexxar di Ogrimmar barrack.


Setelah itu jangan buru-buru keluar dari perkemahan Orc. Carilah Resurrection Stone yang berada di dekat pintu masuk pertama .Tentu saja dengan banyaknya Resurrectin Stone Semakin baik jalannya permainan. Lalu berjalan sebelah kanan dan kedepan akan menjumpai Drek'Thar yang selanjutnya akan memberikan Quest Thunder Herb.
Lihatlah disamping Far Seer tersebut terdapat Voodo Lounge yang berguna sebagai tempat beli Inventory yang juga penting untuk meningkatkan Ability Hero. Belilah jika cukup gold .setelah Itu barulah cari jalan keluar dari kelompok Orc tersebut untuk menlanjutkan Quest. Terdapat 2 jalan , yaitu sebelah barat dan Utara. pilihlah untuk melanjutkan perjalanan.


Seal the Tunnel-main Quest

Selanjutnya akan muncul 3 titik dipeta yang merupakan tempat untuk menyelesaikan Quest.
Pergil ke jalan bagian barat untuk menuju quest Seal the Tunnel. lalu berjalan terus selatan .
bantai musuh-musuh yang datang menghadang , gunakan misha sebagai penyerang , Jadi Jika Rexxar telah up level , jangan lupa untuk mengupgrade level misha dengan meng-learn nya pada bar Ability. Jika kesulitan kaena jumlah musuh yang banyak gunakan ability Rexxar untuk mensummon Quillbeast dan gunakan Rokhan untuk mengisi health dengan Abilitynya healing Wave. Rokhan memiliki free up 1 level gunakan Ability Hex untuk ini. Hex adalah kemampuan untuk mengubah musuh menjadi hewan tak berkekuatan sama sekali(criter) selama tempo beberapa detik. Jika level 1 hanya 15 detik jadi tingkatkan level hero untuk mengupgradenya.

lalu tujulah kesebelah kanan untuk memasuki jalan quest ini. Ambil gold coins di sepanjang jalan.
berjalan terus lau masuki jalan hingga bertemu 2 Goblin Sapper. pergi ke gerbang cahaya untuk selanjutnya mengunjungi Ogrimmar Tunnel.
Setelah sampai ke ogrimmar Tunnel pergilah terus untuk menemui para Goblin peledak yang selanjutnya akan ikut bergabung. berjalanlah kegerbang selatan lalu kesebalah kanan atas berjalanlah hingga Rexxar akan menemui banyak musuh , yaitu para kobold.
Biarpun Kobold tidak tangguh tapi jangan gunakan strategi attacker-alone , tetaplah bersama-sama untuk menghabisi para kobold. lalu berjalanlah kesebelah kanan hingga menemui Support Column . ya, Quest ini selesai jika Rexxar berhasil menghancurkan 3 Support Column disini. Support Column hanya dapat dihancurkan dengan Ka-Boom! yang merupakan ability Goblin Sapper. disetiap penjaga akan banyak ditemui Para Kobold penjaga . Habisi. setelah aman mulai robohkan dengan Goblin Sapper.Perhatikan setelah menghancurkan support Column pertama akan tersedia lagi goblin Sapper didekat Goblin Merchant .


lanjutkan Untuk menghancurkan Support Column yang tersisa. berjalanlah keutara dan habisi para kobold. Berhati-hatilah terhadap Kobold Geomancer yang cukup tangguh. dia dapat menyerang dari kejauhan jadi jadikan saja dia sasaran Rokhan untuk dijadikan Hex. Terus bantai para kobold pengganggu dan pergi ke sebelah kiri terus ikuti jalan sampai menemui Support Column kedua. bunuh para penjaga dan ledakkan dengan goblin sapper. Setelah roboh lanjutkan ke Support Column ketiga . ikuti alur jalan habisi wildkin yang berdiam disitu. terus tuju hingga sampai pada daerah yang berair . habisi para kobold . Jika mereka menjatuhkan Rune of Mana , Rune of health , atau Rune of speed gunakan. pada Support Column terakhir terdapat banyak kobold habisi saja semuanya dan mulai hancurkan yang terakhir. setelah berhasil maka kembalilah ke gerbang cahaya untuk kembali ke Tame land pergilah kepada Gazlowe untuk menyampaikan laporan quest yang sukses. maka quest ini selesai.
sebagai imbalan gazlowe akan memberikan 2 item yaitu Runed Gauntlet dan Arcaned Scroll.


The Harpy Threat - main Quest

pergi kegerbang utara setelah keluar pergilah kesebelah kanan terus . jika muncul centaur .habisi. berjalanlah terus hingga menemui Tulang raksasa berderet. masuklah kesitu. dan habisi para harpy diangkasa. telusuri lereng tersebut hingga menemui banyak sekali harpy gunakan strategi yang jitu disini .Misha dan Rexxar menyerang dan Rokhan mensupportnya dibelakang. gunakan ability Rokhan seperti serpent ward. disini sangat berguna . gunakan hex dan healing wave jika sekarat.
setelah sampai pada puncaknya maka akan muncul musuh tangguh yaitu BloodFeather dengan tingkat damage yang hebat dan Hp yang cukup banyak.kalahkan , jika dihabisi secara beramai-ramai bloodfeather mudah dihancurkan. ambil semua gold coins yang mengelilinginya.Setelah BloodFeather mati akan terdapat Item Inventory BloodFeather Heart.
ambillah dan kembali pada Nazgrel untuk memberikan laporan. Nazgrel akan memberikan bonus inventory di Armory.Quest Selesai.







Thunder Herb - Main Quest
Pergilah terus keutara. Perjalan panjang ini sangat alot sebab banyak sekali musuh yang akan muncul untuk mengganggu. jadi bersabarlah. . .
Pemainan menjadi sulit ketika muncul sekolompok Thunder lizard. sunakan Hex untuk memeudahkan melawannya dan munculkan serpent ward untuk mensupport juga summon quillbeast untuk membantu. terus keutara dan kekiri sampai pada gerbang cahaya . masuklah dan Rexxar akan berpindah ke tempat yang lain yaitu Thunder Ridge.


Misinya adalah memungut 6 bunga kelap-kelip (shimmerWeed). Misi ini menjadi rumit sebab seluruh musuh dipulau ini adalah thunder lizard. jadi ini tak mudah setelah menyerang sekelompok Thunder Lizard mundurlah untuk mengisi health dan mana untuk melanjutkan perjalanan.Setelah semua ShimmerWeed terkumpul kembalilah dan temui Drek'Thar untuk menyelesaikan Quest. Drek'Thar akan memberikan Vial sebagai bonus Inventory.
Quest selesai.

setelah menyelesaikan ini , kembalilah pada Thrall maka Quest Earning Your Keep akan selesai.
dan ini akan memunculkan Quest baru yaitu Survey The Border .

Survey The Border - Main Quest
Pergilah ke Quest Radar dipeta yaitu dibarat sebelah kiri. habisi Centaur dan harpy yang menghadang. setelah sampai diperkemahan Orc . Bicaralah pada pemimpin Orc disitu yaitu Gar'Thok. setelah itu dia akan memberitahukan lokasi selanjutnya. ikuti jalan kekiri (bukan jembatan, saat itu jembatan belum diizinkan untuk masuk) habisi Razormane yang berkeliaran dan telusuri jalan ke selatan dan pada gerbang cahaya masukklah.

0 comments:

Post a Comment