Sargeras dan the Betrayal

Seiring waktu, entitas setan membuat jalan mereka ke dunia Titans 'dari Belanda Memutar, dan Pantheon terpilih prajurit terbesar, Sargeras, untuk bertindak sebagai garis pertama pertahanan. Sebuah raksasa mulia dari perunggu cair, Sargeras melaksanakan tugas nya selama ribuan tahun yang tak terhitung jumlahnya, mencari dan menghancurkan setan ini dimanapun dia bisa menemukan mereka. Selama ribuan tahun, Sargeras ditemui dua balapan setan yang kuat, yang keduanya bertekad untuk memperoleh kekuasaan dan dominasi atas alam semesta fisik.
The eredar, ras dan membahayakan sihir jahat, digunakan Magics warlock mereka untuk menyerang dan memperbudak sejumlah dunia. Ras asli dari alam semesta telah bermutasi oleh kekuatan jahat yang eredar dan berubah menjadi setan itu sendiri. Meskipun Sargeras 'kekuasaan hampir tak terbatas lebih dari cukup untuk mengalahkan eredar keji, dia sangat terganggu oleh makhluk' korupsi dan semua memakan jahat. Tidak mampu fathoming kebejatan tersebut, Titan besar mulai tergelincir ke dalam depresi merenung. Meskipun kegelisahan mulai berkembang, Sargeras membersihkan alam semesta dari penyihir dengan menjebak mereka dalam sudut Memutar yang Nether.
Sementara kebingungan dan kesengsaraan diperdalam, Sargeras dipaksa untuk bersaing dengan maksud lain kelompok pada pesanan mengganggu Titans ': ini Nathrezim. Lomba ini gelap setan vampir (juga dikenal sebagai Dreadlords) menaklukkan beberapa dunia dihuni oleh penduduk yang memiliki mereka dan mengubah mereka ke bayangan. The, jahat Dreadlords licik berbalik seluruh bangsa terhadap satu sama lain dengan memanipulasi mereka ke membabi buta kebencian dan ketidakpercayaan. Sargeras mengalahkan Nathrezim mudah, tetapi korupsi mereka sangat mempengaruhi dirinya.
Sebagai keraguan dan putus asa kewalahan Sargeras 'indera, ia kehilangan iman semua tidak hanya pada misinya, tetapi juga dalam Titans' visi alam semesta yang dipesan. Akhirnya ia datang untuk percaya bahwa konsep ketertiban itu sendiri adalah kebodohan, dan bahwa kekacauan dan kebejatan adalah mutlak hanya di dalam alam semesta, gelap kesepian. Titans sesama Nya berusaha membujuk dia dari kesalahan dan tenang emosinya mengamuk, tetapi ia mengabaikan keyakinan mereka lebih optimis sebagai delusi mementingkan diri sendiri. Menyerbu dari barisan mereka selamanya, Sargeras berangkat untuk menemukan tempat sendiri di alam semesta. Meskipun Pantheon itu sedih pada kepergiannya, para Titan tidak akan pernah bisa diprediksi seberapa jauh saudara mereka yang hilang akan pergi.
Dengan kegilaan saat Sargeras 'telah mengkonsumsi sisa-sisa terakhir semangat gagah berani, ia percaya bahwa para Titan itu sendiri bertanggung jawab atas kegagalan penciptaan. Memutuskan, akhirnya, untuk membatalkan karya mereka di seluruh alam semesta, ia memutuskan untuk membentuk sebuah pasukan tak terbendung yang akan mengatur menyala semesta fisik.
Bahkan bentuk titanic Sargeras 'menjadi terdistorsi dari korupsi yang melanda hatinya sekali-mulia. Matanya, rambut, dan janggut meletus dalam api, dan kulit perunggu metalik nya terbelah untuk mengungkapkan sebuah tungku yang tak ada habisnya terik kebencian.
Dalam kemarahan, Sargeras menghancurkan penjara dari eredar dan Nathrezim dan mengatur setan menjijikkan gratis. Makhluk-makhluk ini licik membungkuk sebelum kemarahan luas Titan gelap dan menawarkan diri untuk melayani Dia dengan cara apa pun mereka bisa berbahaya. Dari jajaran Eredar kuat, Sargeras mengangkat dua juara untuk perintah tentara iblis kehancuran. Kil'jaeden Jika tersingkap dipilih untuk mencari ras paling gelap di alam semesta dan merekrut mereka ke dalam barisan Sargeras '. Juara kedua, Archimonde tersebut Defiler, dipilih untuk memimpin pasukan besar Sargeras 'ke medan perang melawan apapun yang mungkin menolak kehendak Titan.
Kil'jaeden langkah pertama adalah untuk memperbudak Dreadlords vampirik di bawah kekuasaan yang mengerikan itu. The Dreadlords menjabat sebagai agen pribadinya seluruh alam semesta, dan mereka mengambil kesenangan dalam mencari ras primitif untuk tuannya untuk korup dan membawa ke flip. Pertama antara Dreadlords adalah Tichondrius yang Darkener. Tichondrius Kil'jaeden menjabat sebagai prajurit yang sempurna dan setuju untuk membawa pembakaran Sargeras 'akan ke semua sudut-sudut gelap alam semesta.
Para Archimonde perkasa juga diberdayakan agen sendiri. Memanggil pada lubang yg mencelakakan bangsawan dan pemimpin biadab mereka, Mannoroth yang Destructor, Archimonde berharap untuk membentuk suatu elit pertempuran yang akan menjelajahi penciptaan semua kehidupan.
Setelah Sargeras melihat bahwa pasukannya telah mengumpulkan dan siap untuk mengikuti setiap perintah-Nya, ia meluncurkan pasukannya mengamuk ke dalam luasnya Great Dark. Ia disebut pasukannya tumbuh sebagai Burning Legion. Sampai saat ini, masih belum jelas berapa banyak dunia yang mereka konsumsi dan dibakar di Burning Crusade suci mereka di seluruh alam semesta.

0 comments:

Post a Comment